Tips untuk Mengembangkan Produk Dalam Website yang Menjual

Tips untuk Mengembangkan Produk Dalam Website yang Menjual

Merancang dan menyusun katalog produk pada website pada dasarnya sama seperti di media cetak. Perbedaan antara keduanya terletak pada media yang digunakan. media digital seperti website lebih fleksibel dan kompak dari media cetak. Tapi pada dasarnya, desain dan kekuatan pesan menggunakan metode yang sama. jasa pembuatan website biasanya akrab dengan jenis desain katalog.

Tips Membuat katalog Compelling

Penting untuk memahami, bahwa keberadaan katalog produk ditampilkan untuk memudahkan calon pembeli dalam memilih produk yang diinginkan. Pesan “menyederhanakan” harus ditekankan lebih intensif daripada bentuk-bentuk lain dari desain yang akan ditampilkan. Katalog desain desainer harus memahami filosofi pembeli yang lebih tertarik pada informasi produk dan harga.

1. Estetika

Desainer harus memperhatikan katalog produk yang benar dalam hal keindahan katalog yang dibuat. Hindari menggunakan warna-warna gelap yang bertabrakan dengan teks. huruf tipografi dan ilustrasi dibuat ideal tidak harus saling melemahkan. Hindari penggunaan berlebihan ilustrasi dan tidak perlu. Gunakan warna terang di latar belakang.

2. Komposisi

Mengatur produk yang ditampilkan selaras atau serupa. Jangan mengatur produk acak atau melompat. Pengaturan ini bisa dimulai dari harga rendah untuk harga tinggi atau pengaturan menurut jenis. jasa pembuatan website Jakarta atau kota-kota lain biasanya akan memahami bagaimana membangun produk yang harmonis.

3. Produk Info

Deskripsi produk dalam bentuk spesifikasi dan harga yang dibuat sejelas mungkin dan tidak menjebak pembeli. Hal ini penting untuk membangun hubungan keakraban dengan pelanggan. Bandingkan dengan teks yang jelas tanpa latar belakang atau penebalan bayangan. Jika Anda ingin menambahkan latar belakang teks dalam rangka untuk terlihat cantik, kemudian gunakan warna terang dengan teks gelap untuk menciptakan kontras yang kuat. Juga membuat link ke produk yang mengandung gambaran yang lebih besar dan lebih jelas termasuk spesifikasi.

4. Gambar Menarik

Jangan memuat latar belakang dengan citra produk, karena ini akan membuat gambar menjadi sulit untuk mengamati pembeli. Pada produk dalam bentuk benda tiga dimensi, termasuk bayangan sedikit untuk menciptakan efek yang kuat pada item. Ilustrasi dalam bentuk garis tebal dengan warna lembut untuk memperkuat gambar yang ditampilkan. Gunakan baris ini di atas atau di bawah gambar.