Menikmati Keindahan Pantai Yang Enggak Jauh dari Tangerang

Rekreasi panjang ada di menempel mata. Sudahkah Anda menetapkanmengukuhkan, menjadikan destinasi wisata untuk merampungkan masa berlibur Anda kala ini? Jika Anda tinggal di wilayah Tangerang dan sekitarnya, menikmati liburan secara kelurga tidak perlu jauh-jauh hingga menyebrang pulau karena provinsi Banten menawarkan bervariasi wisata pantai indah yang mudah dijangkau dengan medium rota empat atau lebih. Jika Anda ingin merasai seluruh pantai yang ditawarkan provinsi ini, sebaiknya Dikau memanfaatkan layanan sewa bus pariwisata murah di Tangerang supaya Anda dan rombongan tidak perlu repot-repot mengelola transportasi.

 

Destinasi Wisata dalam Tangerang

Berikut tempat wisata yang harus Anda membuka:

1. Tanjung Lesung.

Beberapa tahun final tempat wisata di Banten ini sering terdengar sebagai destinasi wisata pilihan yang tidak begitu jauh dari Ibukota. Dengan jarak tempuh yang tidak begitu lama, Anda dapat segera merasai pemdandangan air pantai yang jernih dan hamparan ramal yang luas. Tidak cuma pantai yang indah, menunjukkan utara pantai Anda siap menemukan tebing dengan kedalaman kurang lebih lima meter yang membentuk sebuah laguna dengan air yang wajar yang tidak kalah cantiknya secara pantai.

2. Pantai Kerakal Taraje.

Pantai dengan pasir karang mungkin bukan tempat wisata populer namun pantai karang yang satu itu dijamin dapat membuat Dikau terkagum-kagum dengan keindahan uraian yang ditawarkan. Dengan hampir seluruh penjuru pantai dipenuhi batuan karan, deburan riak yang menghantam batuan itu tampat seperti air terpelanting mini ketika kembali diturunkan melalui celah-celah karang. Di dalam sebelah kiri pantai Dikau juga akan menemukan kerakal dengan bentuk menyerupai teras dan berundak-undak seperti tangga.

3. Pantai Sawarna.

Bagi Anda yang menginginkan pantai dengan riak besar untuk olahraga surfing, maka Sawarna adalah tempat yang tepat untuk Dikau. Pantai ini berhadapan sinambung dengan Samudera Hindia sehingga arusnya kuat dengan omabk yang besar. Terletak sekitar 150 km dari Rangkasbitung, selain ombak yang menyenangkan pecinta surfing, hamparan ramal putih serta karang yang indah merupakan pemadangan yang sayang untuk dilewatkan.

4. Pantai Bedegur.

Jika Dikau ingin menikmati pantai secara hamparan pasir yang ukuran dan ombak yang tidak terlalu besar maka Pesisir Bedegur cocok untuk Dikau. Dengan hamparan pasir suci seluas 15 km dan pasir yang padat, Dikau bahkan dapat mengendarai kereta angin motor untuk menusuri pantai ini. Pemandangan sunrise mau pun sunset di pantai itu tentu akan terasa luar biasa.

Dengan sewa bus pelancongan murah Anda dapat menjumpai pantai-pantai tersebut satu-persatu tanpa repot. Tentunya dengan sewa bus pariwisata, Anda dapat menjumpai tempat wisata lain selain pantai. Namun, tahukah Dikau bahwa menghabiskan liburan panjang di pantai dapat menyampaikan Anda berbagai manfaat untuk tubuh Anda? Berikut moral dari berlibur ke pantai:

Sinar matahari adalah sumber vitamin D. Tentu aja susu dan makanan lain yang mengandung vitamin D mudah didaptkan dimana-mana tapi kenyataannya tubuh Anda mendapatkan asupan vitamin D untuk kebutuhan sehari-hari dari landasan sinar matahari. Vitamin D penting untuk kesehatan urat, kulit dan meningkatkan kesehatan tubuh mental.

Perasaan tenang yang kita rasakan ketika menginjakkan kaki di pasir tanpa alas kaki bukan tanpa alasan. Pasir yang becek terkena air laut merupakan medium untuk peremajaan risa karena membantu sel risa mati terkelupas dengan natural yang dapat membuat risa Anda lebih lembut. Tidak hanya kaki, namun semua bagian tubuh Anda siap merasakan manfaatnya jika Dikau bermain-main pasir di seputar pantai.

Air laut mengandung berbagai macam mineral yang baik untuk meningkatkan elastisitas kulit Anda dan bertingkah laku sebagai anti-aging. Air laut mungkin tidak dapat menggantikan suplemen anti-aging namun tidak ada salahnya mengunjungi pantai untuk mendapatkan kulit yang lebih kencang, bukan?

Tersebut lah mengapa wisata pantai menjadi salah satu jalan menikmati liburan panjang rapi orang terdekat maupun rombongan Anda. Segera dapatkan kontrak bus pariwisata murah dalam Tangerang mulai dari waktu ini sebelum Anda kehabisan medium untuk menikmati liburan panjang yang tinggal beberapa pekan lagi. Anda tidak butuh takut karena supir bus pariwisata tentu dapat sehat Anda menjelajahi provinsi Banten dan memastikan Anda merasai liburan Anda dengan wajar dan nyaman.