Jual Informasi Harga Emboss Kayu di Jakarta

 

Jual Informasi Harga Emboss Kayu di Jakarta

Sedang mencari dekorasi di kamar Anda atau pintu depan ke ruang tamu di rumah? atau .. kau ingin membuat kamar Anda merasa rumah penginapan nyaman dengan budget yang tidak terlalu mahal?

Anda bisa mencoba untuk menggantung berbagai contoh timbul kaligrafi kayu ya guys. Selain harganya yang tidak terlalu mahal, kayu dan huruf timbul juga dapat membuat Anda terlihat berbeda kamar tanpa terlalu banyak usaha. Anda tidak perlu repot-repot nge-cat ruang atau uang saku sengaja ngirit untuk membeli wallpaper di kamar asrama.

Nah, coba tebak adalah bahwa harga jual dinaikkan surat kayu, terutama di Jakarta?

Anda akan sering menemukan kayu timbul hiasan yang demikian, maka bagaimana dengan huruf timbul yang dapat kayu dicustom sesuai dengan keinginan Anda? Untuk harga kayu timbul sendiri bahwa berbagai macam orang. Kembali lagi untuk merancang hiasan yang Anda inginkan. Semakin rumit semakin lama ukiran atau huruf dalam kalimat, semakin tinggi harga juga. Tidak hanya itu, kualitas dan ukuran kayu juga merupakan faktor dalam harga ornamen ini.

Misalnya, hiasan kayu standar timbul dengan ukuran 35 cm dan ketebalan 9 mm, harganya sekitar Rp 51.000 – Rp 55.000. Warna yang ditawarkan beragam, seperti warna kayu asli, hitam, putih atau emas. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan finishing pada huruf (menggunakan cat atau pernis) harga juga akan berbeda menurut adat. Dan juga, untuk gaya harga kursif akan lebih mahal karena tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Lalu ada juga ditawarkan dengan harga Rp 36.000 per surat dengan ketinggian surat 12 cm dan ketebalan 2 mm. Bagi Anda yang ingin glitter ekstra pada setiap huruf juga bisa. Tapi, harg nya dikenakan biaya Rp 1.000 per huruf. Atau, ingin lebih lucu lagi dengan motif tambahan dalam setiap kasus? Bisa benar-benar! Anda dapat desain timbul bermotif kayu Anda dengan harga Rp 42.000 per surat. Untuk jenis timbul bermotif, menggunakan font Arial Black.

Tapi, Anda juga dapat menemukan harga yang jauh lebih murah pula. Untuk ukuran tinggi 15 cm dan ketebalan standar huruf (9 mm) harga ditetapkan sekitar Rp 18.750 per surat. Ada juga yang menawarkan spesifikasi yang sama dengan harga yang jauh lebih murah dari Rp 11.000 per surat dengan pengerjaan selama 5-7 hari.

Bahkan jika Anda berhati-hati ketika berselancar di Internet, Anda dapat menemukan harga kayu timbul kurang dari Rp 10.000 per surat loh!.

Nah, itulah beberapa kisaran harga jual Jakarta kayu timbul. Untuk mendapatkan kayu timbul, betapa mudahnya benar-benar. Anda dapat mencari toko online di media sosial, seperti Instagram, atau dalam berbagai e-commerce marketplace atau hewan peliharaan Anda.

Sebelum menentukan timbul ingin membeli kayu di mana, jangan lupa untuk mencari surat referensi yang Anda inginkan ya. Anda dapat ya, memulai pencarian informasi di Pinterest untuk ide-ide unik timbul. Lanjutkan, mulai deh ambil penggaris dan mengukur – mengukur dinding, pintu, atau di mana pun Anda inginkan, sehingga Anda dapat mengetahui ukuran huruf yang akan Anda buat nanti.