Gedung Museum sebagai kebangkitan pilihan studi tur nasional untuk menghasilkan Nasionalisme

Gedung Museum sebagai kebangkitan pilihan studi tur nasional untuk menghasilkan Nasionalisme

Salah satu tujuan wisata yang cocok untuk study tour adalah untuk perjalanan ke museum. Sebagai tempat untuk menyimpan sejarah, museum bisa menjadi pendidikan yang memadai tujuan wisata karena dapat memberikan wawasan baru dan mengajari saya banyak hal, termasuk nilai-nilai positif yang ada di lingkungan.

Satu dapat mengambil siswa dari sekolah untuk menyewa layanan sewa bus pariwisata dari Jakarta ke National Museum Gedung Kebangkitan. Ini adalah sebuah museum yang terletak di Jakarta Pusat. Kebangkitan Museum Nasional menunjukkan kondisi masyarakat di Indonesia mengikuti pertama. Artinya, selama munculnya kesadaran nasional dan pembentukan gerakan modern pertama di Indonesia yang dikenal sebagai Boedi Utomo.

Asal-usul pembangunan bangsa Renaissance

Sebelum menjadi Kebangkitan Museum Nasional, Belanda adalah bangunan ini berfungsi sebagai School of Medicine disebut STOVIA (STOVIA). Dalam proses ini, bangunan Renaissance beberapa kali diubah, sebelum menjadi sebuah museum seperti saat ini.

Saat ini, kebangkrutan National Building Museum ini terbuka untuk umum. Hal ini dapat dicapai dengan belajar kelompok tour sewa bus wisata Jakarta dan datang di atas jam operasi Selasa sampai Minggu pukul 08.00 – 16.00.

Kebangkitan Nasional Museum Koleksi

Saat memasuki gedung Museum Nasional Kebangkitan, yang akan disuguhi suasan kuno Indonesia di mana pemuda masih belajar di kelas dengan menggunakan kostum tradisional mereka. Jadi kelompok siswa SMA juga dapat belajar tentang keanekaragaman budaya yang ditemukan dalam air tanah.

Selain itu, Anda juga bisa melihat jenis situasi ruang belajar pada saat itu. Ada ruang kelas dan laboratorium. Kemudian tinggal negara, gym, kantin, dapur dan aula.Setidaknya ada 2.042 koleksi di museum ini. Ini terdiri dari satu set bangunan, furniture, jam, pakaian, barang-barang kebersihan, foto dan lukisan, patung, diorama, senjata dan miniatur.

Seluruh koleksi dapat dilihat di ruang pameran yang terkandung di museum:

  • Ruang awal gerakan.
  • Lounge kesadaran nasional.
  • ruang gerak.

Boedi Utomo ruang memorial.

Untuk pergi ke Museum Kebangkitan Nasional, Anda dapat menyewa layanan sewa bus pariwisata jakarta untuk sekolah , Museum Kebangkitan Nasional adalah tepatnya di Jl. Dr. Saleh Abdul Rahman, 26, kabupaten. Senen, Jakarta Pusat.