Cara Mengatasi Kebocoran Kamar Mandi

Kamar mandi yang bersih menjadi indikasi utama apakah rumah tersebut termasuk rumah sehat atau bukan. Untuk menjaga kebersihannya hendaknya selalu dibersihkan dan bak mandi diganti airnya secara berkala. Akan tetapi banyak orang yang mengeluhkan masalah kebocoran pada kamar mandinya terutama pada bak penampungan air. Keboncoran pada kamar mandi sangat sulit untuk dideteksi karena walaupun hanya retak sedikit saja air akan tetap merembes dan akhirnya lama-lama airnya akan habis. Selain itu rembesan air jika tidak segera ditangani juga dapat ditubuhi jamur atau lumut yang akhirnya hanya akan membuat kamar mandi menjadi terlihat kotor dan kumuh.

Cara Mengatasi Kebocoran Kamar Mandi

Solusi Kebocoran Air Kamar Mandi

Mengatasi hal tersebut ada berbagai cara yang dapat dilakukan diantaranya adalah dengan menggunakan cat pelapis yang tahan air pada bak mandi maupun dengan menggunakan waterproofing membran bakar atau waterproofing coating. Penggunaan alat waterproof atau pelapis tahan air merupakan cara yang paling mudah dan paling ampuh untuk mengatasi kebocoran baik itu pada bak mandi maupun pada kolam. Dewasa ini banyak bermunculan jasa waterproofing membrane bakar yang dapat kita manfaatkan untuk mengatasi berbagai masalah kebocoran pada kolam maupun kamar mandi di rumah.

Waterproofing akan melindungi bagian beton atau bangunan yang akan dipergunakan untuk menampung air serta mencegahnya dari kebocoran. Bahan anti air yang dipergunakan dapat meresap hingga ke celah-celah bangunan hingga air tidak dimungkinkan dapat menembusnya. Untuk menemukan jasa tersebut tidaklah susah, anda dapat mencarinya poada situs-situs iklan pada internet maupun bertanya langsung kepada tukang bangunan profesional yang ada disekitar anda. tidak heran ciptakonstruksi.com penyedia jasa pengerjaan waterproofing coating banyak ditemukan di sekitar kita.

Memang yang namanya jasa pengerjaan pastinya akan sedikit lebih mahal ketimbang mengerjakannya sendiri. apabila anda tidak ingin terlalu banyak pengeluaran untuk mengatasi kamar mandi anda yang bermasalah, anda dapat membenahinya sendiri dengan membeli waterproofing membran di toko-toko besi terdekat. hampir semua toko besi menyediakan bahan pelapis anti air ini untuk mengatasi masalah kebocoran baik pada kolam maupun kamar mandi anda.