Ukuran Tali Lanyard Standar

Ukuran Tali Lanyard

Tali lanyard adalah semacam tali yang dibuat berbahan nylon atau polyester berwarna yang memiliki ukuran berbagai macam ketika dari 1 cm sampai 3 cm.

Penggunaan tali ini dengan mengalungkan di leher, pundak atau pergelangan tangan. Pada umumnya ukuran lanyard ini mempunyai panjang seputar 80 cm sampai 100 cm bergantung dari keinginan serta postur badan pengguna.

Penggunaan tali lanyard memang seharusnya sesuai dengan postur serta tubuh pemakai. Umumnya ukuran yang dipakai ialah panjang 80 cm untuk orang Jakarta.

Bila memakai yang memiliki ukuran 100 cm mampu begitu menggantung kebawah melewati batas dada. Ini pasti mampu mengganggu tampilan serta mempersulit untuk bergerak bebas.

Beberapa Ukuran Lanyard

Lanyrad yang umum dipakai oleh beberapa produsen tali lanyard ialah ukuran standar yang bisa dibikin design tertentu serta di bikin baik memakai sablon atau printing.

Ukuran panjang lanyard memang tidak banyak untuk menjaga bagian keindahan serta elok saat dipakai. Ukuran tali lanyard yang berada di bisabikin.in sekarang ialah seperti berikut.

Lanyard Printing

Lebar tali 2 cm dengan panjang tali 85 cm. Memakai bahan polyester dengan stopper serta bikin 2 muka atau satu muka.

Lebar tali 2 cm dengan panjang design 85 cm. Memakai bahan polyester dengan memakai kait. Pencetakan dengan warna fundamen putih supaya cetakan awet serta tidak gampang luntur.

Lebar tali 2 cm dengan panjang tali 85 cm, memakai bahan tisu dengan bikin 2 muka atau satu muka diperlengkapi dengan stopper.

Lebar tali lanyard tissue 2 cm dengan panjang tali 85 cm, memakai bahan tisu diperlengkapi dengan kait. Untuk bikin dapat 1 muka atau dua muka.

Lebar tali 1,lima cm dengan panjang tali 85 cm memiliki bahan tisu yang diperlengkapi dengan kait. Tali bisa di bikin satu muka serta dua muka.

Lebar tali 1,lima cm dengan panjang tali 85 cm memakai bahan tisu serta stopper. Cetakan bisa dikerjakan untuk satu muka serta dua muka.

Lanyard Sablon

Lebar tali 2 cm dengan panjang tali 85 cm memiliki bahan polyester yang diperlengkapi dengan stopper. Ruang bikin 1,lima cm dengan memakai design yang simpel. Warna optimal 3 warna dengan satu design.
Lebar tali 1,lima cm dengan panjang tali 85 cm, memakai bahan polyester yang diperlengkapi dengan stopper. Ruang sablon dengan lebar 1 cm serta dengan memakai gambar yang simpel. Optimal 3 warna dengan satu design.

Lebar tali 2 cm dengan panjang tali 85 cm, memiliki bahan polyster dengan memakai kait. Ruang bikin selebar 1,lima cm dengan memakai gambar yang simpel, tidak dapat memakai design yang susah sebab mampu memengaruhi hasil sablon.

Baca juga: Manfaat Tali Lanyard

Lebar tali 1,lima cm dengan panjang tali 85 cm, memiliki bahan polyster dengan memakai kait. Ruang bikin selebar 1,lima cm dengan memakai gambar yang simpel serta tidak susah sebab punya pengaruh di hasil.
Lanyard Tanpa ada Finishing

Lebar tali dapat 1,lima cm, 2 cm, serta 3 cm dengan memakai bahan tisu yang lembut. awarna yang dibuat lebih tajam serta detil gambar lebih jelas. Tidak memakai stopper, kait, serta tanpa ada finishing
Lebar tali 2 cm dengan panjang tali keseluruhnya 33 cm selanjutnya dilipat jadi dua. Memakai bahan polyester dengan bikin satu muka atau dua muka. Struktur tali cukup kasar serta cuma diperlengkapi dengan kait saja tanpa ada stopper.