Ukuran Font Terbaik Untuk Blog Web Anda & Macam Mana Pengaruhnya Kepada Ux & Konversi

Ukuran Font Terbaik Untuk Blog Web Anda & Macam Mana Pengaruhnya Kepada Ux & Konversi

Disaat anda melintas ke toko teh, teavana, & mencari teh daun longgar untuk dibeli, anda ingin mendeteksi diri anda melintas ke tembok dengan kaleng yang ditumpuk di atasnya. Biasanya, anda ingin membaca nama & deskripsi di tiap wadah sebelum memutuskan yang mana yang anda impikan.

Disaat anda menatap produk-produk ini, anda ingin menatap bahwa ukuran masing-masing nama teh, deskripsi, sangat tertentu akibatnya anda dapat melihatnya dari kejauhan.

Bayangkan bacaan pada masing-masing kaleng ini berukuran sepertiga.

Kemungkinannya ialah jasa buat website jakarta anda ingin mendeteksi diri anda melintas lebih dekat berusaha membaca masing-masing maupun, bila mata anda tidak tajam, menyipitkan mata & meminta orang yang lainnya untuk membacakan nama untuk anda (& itu bila anda beruntung). Orang yang lainnya hanya ingin keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pula.

Waktu membuat blog web kita, acapkali sulit untuk mengetahui apa ukuran font terbaik untuk blog web anda. Namun, lebih sering cukup, kita mendeteksi bahwa ukuran yang lebih kecil paling sering digunakan, terutama dengan semua konten yang perlu anda tambahkan pada halaman anda.

Apakah font berukuran lebih kecil benar-benar lebih bagus untuk kepandaian pengguna? Baca terus untuk mengetahui & mempelajari apa ukuran font terbaik sesungguhnya untuk blog web anda.

Pertama, mengapa kita membuat ukuran font kita lebih kecil?

Konten terlalu banyak

Anda mau pengguna anda tahu banyak hal; layanan anda, produk anda, apa yang dilakukan produk-produk itu, siapa anda, apa yang anda kerjakan, dll. Menjadi respon alami ialah menetapkan anda menampilkan sebanyak mungkin info untuk menjawab dengan cocok semua pertanyaan yang mungkin dilakukan pengguna anda.

Sekarang anda mempunyai banyak konten yang dapat terlihat luar biasa bila anda gabungkan dengan ukuran font yang sedikit terlalu luas. Menjadi wajar untuk mengecilkan ukuran font agar semua lebih sesuai dengan konten pada halaman.

Walaupun ini memadatkan konten akibatnya lebih banyak yang dapat terungkap di layar sekaligus, ini tidak berarti pengguna ingin membaca semua. Faktanya, pengguna mempunyai waktu untuk membaca paling banyak 28% dari perkata semasih kunjungan rata-rata, & bila terlalu sulit untuk dibaca, maka jumlah itu bahkan lebih sedikit.

Bila anda tahu anda bersalah atas cara ini, terutama pada halaman arahan anda, anda mungkin harus membayar sendiri konversi. Pengguna tidak ingin bertahan untuk berusaha membaca konten yang mereka perjuangkan.

Kita menjadi semakin sadar tentang peningkatan kebutuhan kita untuk membuat blog kita mempesona bagi pemirsa seluler kita yang terus bertambah.

Untuk menyesuaikan diri dengan ini, kita sejak mulai membuat ukuran font kita lebih kecil secara keseluruhan. Hal ini berdampak pengabaian dalam menghasilkan kepandaian tipografi yang unik untuk ukuran piranti yang sesuai. Walaupun lebih kecil dari tag h maupun p wajar (kisaran 20px & di bawah), mungkin terlihat lebih mempesona untuk piranti genggam, mereka mungkin sulit dibedakan & dibaca pada piranti yang lebih luas.

Memotong sudut untuk berusaha & mendeteksi ukuran font yang berfungsi di semua piranti hanya mengarah ke blog web yang ukuran fontnya tidak akan benar-benar sesuai dengan piranti apa pula sebagaimana sebaiknya.

Terkadang ini bukan hanya ukuran yang penting

Beberapa dari kami mungkin mempunyai font tubuh yang berkisar antara 20px-24px & header berukuran 30px-70px, tetapi itu tidak selalu berarti tipografi blog web anda tidak bermasalah.

Agung baris, gaya font, kerning, & bobot juga masing-masing memainkan peran penting dalam hubungannya dengan ukuran font anda untuk menetapkan mereka bekerja secara terpadu untuk menetapkan blog web anda memberikan kepandaian pengguna terbaik.

Bila anda mencari detail lebih lanjut, lihat artikel ini tentang teori di balik tipografi web, dasar-dasar, & aturan yang perlu diketahui waktu meninjau gaya font apa yang mau anda pilih.

Menjadi kenapa bertolak lebih luas?

Ukuran font yang lebih luas tidak hanya menahan lebih banyak bobot visual & membantu manfaat, tetapi mereka juga dapat menjadi selisih antara pengguna anda yang mengonversi maupun menjadi frustrasi & bertolak.

Keterbacaan & keterbacaan sangat penting

Tidak mengherankan bahwa pengguna sekarang memindai bacaan daripada membaca kata demi kata dalam upaya untuk menyerap poin utama halaman. Membuat muka font anda lebih kecil hanya menghalangi keterampilan pengguna anda untuk menyaring konten lebih cepat.

Saya juga mempunyai dua orang tua yang selalu berselisih dengan kira-kira tiap halaman web yang mereka coba baca. Bahkan dengan kacamata baca, mereka masih memperbesar halaman untuk menaikkan ukuran font. Kasus yang sama ini direplikasi bagi banyak orang yang penglihatannya sudah berubah bersamaan bertambahnya umur.