TREND MOTIF LANTAI VINYL

Keberadaan lantai vinyl mampu membuat dekorasi interior sebuah bangunan akan terlihat semakin lebih menarik sebab lebih indah dan elegan jika dapat menampilkan unsur kayu alami yang lebih mewah dan menawan. Sehingga tidaklah mengherankan apabila trend lantai vinyl kini hadir dengan semakin banyak motif yang lebih menarik. Ada beberapa elemen penting yang dapat membuat dekorasi interior rumah akan menarik saat ditambahkan menggunakan lantai vinyl motif kayu.

Sekarang ini trend mnggunakan lantai vinyl semakin marak sebab memounyai banyak fungsi yang sangat praktis. Salah satunya ialah mengginakan lantai vinyl dengan harga vinyl lantai murah dan berkualitas.

Jenis Lantai Vinyl

Ada beberapa jenis dari lantai vinyl yang perlu anda ketahui, antara lain :

  1. Vinyl tile

Lantai vinyl tile merupakan salah satu vinyl yang mempunyai bentuk persegi panjang. Dalam proses pemasangan jenis vinyl tersebut sebetulnya nyaris sama dengan oemasangan untk keramik, Cuma yang berbeda ialah pilihan warna vinyl tile sangat banyak apabila dibandingkan dengan jenis vinyl lainnya.

  1. Vinyl roll

Lantai vinyl rool merupakan jenis lantai gulungan yang mempunyai dimensi yang cukup luas. Dan pada umumnya vinyl tersebut bisa dipotong yang disesuaikan dengan bentuk ruangan pada saat anda berencana akan memasangnya.

  1. Vinyl plank

Lantai vinyl ialah lantai yang berbentuk persegi yang sepintas miirp dengan kayu parket. Selain itu vinyl tersebut ialah jenis lantai yang mempunyai motif kayu yang sangat tepat dan lebih kuat.