Tips Bagi Menyewa Kontraktor Yang Bereputasi Bagus

Tips Bagi Menyewa Kontraktor Yang Bereputasi Bagus

Ajukan pertanyaan kepada kontraktor

Apabila kamu ingin memilih perusahaan kontraktor yang pas, kamu selalu mengajukan pertanyaan yang pas. Tips kamu belajar tentang perusahaan merupakan dengan mengajukan pertanyaan khusus dan mencermati dengan jeli jawabannya. Ajukan pertanyaan seperti:

• apakah kamu mengangkut asuransi kewajiban umum?

• apakah kamu mengangkut asuransi kompensasi pekerja?

• maukah kamu memberi saya keringanan tertulis? (pengabaian hak gadai merupakan bentuk firasat terima bagi pembayaran layanan dan materi. Ini memastikan kamu bahwa sub-kontraktor dan pemasok telah dibayar, dan bahwa gak ada hak gadai yang akan ditempatkan di properti kamu.)

• apakah kamu akan memperoleh semua izin bangunan yang dibutuhkan?

• berapa persentase bisnis kamu yang diulang atau bisnis rujukan?

• berapa banyak proyek seperti saya yang telah kamu selesaikan dalam setahun akhir?

• bagaimana kamu mengatasi pergantian dalam lingkup pekerjaan?

• apakah kamu dilisensikan oleh dewan lisensi negeri kontraktor?

• apakah pekerjaan kamu diiringi dengan garansi?

Periksa referensi masing-masing kontraktor

Langkah ini mungkin yang paling penting. Kamu selalu mendapatkan beberapa referensi dari kontraktor-biasanya pelanggan sebelumnya semasih enam bulan hingga satu tahun akhir. Kontraktor yang bereputasi bagus dan mapan selalu menerima permintaan ini. Sehabis kamu mendapatkan referensi, datangi mereka. Tanyakan apakah pekerjaan dilakukan pas masa dan dengan harga yang disepakati serta apakah kontraktor tidak sulit dijangkau dan tidak sulit ditangani. Kebanyakan orang akan sangat jujur?? Dan jujur. Ini merupakan tips terbaik bagi memilih kategori remodeler yang kamu hadapi.

Evaluasi penampilan

Sehabis kamu berjumpa dengan kontraktor, pastikan mereka mempunyai penampilan yang apik, bersih dan handal. Ini mungkin terdengar konyol, tetapi gak. Jas dan dasi gak dibutuhkan, tetapi kerapian memang diperhitungkan dalam bisnis ini. Semasih konstruksi rumah kamu selalu dipelihara serapi dan bersih mungkin. Pastikan kendaraan mereka bersih, bersih dan sepatunya gak tertutup lumpur.

Cari keahlian komunikasi

Sekarang mendiskusikan proyek kamu dengan kontraktor jakarta, pastikan kamu sanggup berinteraksi dengan bagus satu sama lain. Kamu akan ikut serta dalam proyek penting bersama. Kamu selalu merasa bahwa kontraktor kamu mencermati kebutuhan dan gagasan kamu, menanggapi pertanyaan kamu dan sanggup diakses. Ini menjauhi miskomunikasi dan kesalahan yang mahal.