Begini Ternyata Memilih Mesin Foto Copy

Pertimbangkan Apakah Anda Harus Membeli Mesin Baru atau Second, mesin Foto copy besar atau kecil. Pilih Spesifikasi Mesin Foto copy dengan Kebutuhan Usaha. Dan paling penting pilih dari Distributor Resmi yang telah berpengalaman.

Mesin Foto Copy

Lihat Fitur dan Spesifikasi

Fitur pertama yang Anda perhatikan adalah dupleks yaitu saat mesin dapat mencetak atau menyalin di kedua sisi halaman bolak balik. Selain menghemat kertas. Dupleks membuat cetakan dua sisi profesional dan dapat menghemat waktu. Dengan kata lain duplexing dapat membantu mengubah waktu pekerjaan. Fitur ini menjadi standar untuk mesin terkini yang direkomendasikan.

MFP Printer multifungsi

Mesin fotocopy sekarang dikenal sebagai printer multifungsi atau MFP. Dikemas dengan banyak fungsi dan fitur layaknya pisau swiss multiguna untuk solusi kantor. Anda tentu tidak ingin membayar untuk sesuatu yang tidak Anda butuhkan. Dan tidak ingin membeli yang tidak dapat melakukan yang dibutuhkan. Berikut ini panduan untuk memilih mesin foto copy yang tepat.

Menyalin Mencetak dan Apa yang Anda Butuhkan

Jika tahu sesuatu tentang printer mungkin cetakan warna lebih lambat dan lebih mahal. Jika Anda tidak membutuhkan warna, Anda akan dapat menggunakan printer hitam putih yang harganya lebih murah dan menghasilkan lebih banyak cetakan. Akibatnya Anda akan menghemat uang dalam jangka pendek dan jangka panjang. Lihat harga fotocopy warna …

Jika melakukan banyak penyalinan, maka Anda harus melihat seberapa banyak memori yang dimiliki mesin fotokopi. Memori memungkinkan mesin fotokopi menyimpan dokumen dan scan, mirip dengan hard drive komputer. Beberapa ratus megabyte oke kecuali Anda memindai lebih dari teks. Jika Anda melakukan pemindaian lebih dari teks Anda harus memeriksa resolusi optik mesin fotokopi. 600 piksel sempurna untuk teks, tetapi untuk grafis Anda mencari mesin foto copy dengan dukungan setidaknya untuk 4.800 piksel.