Layanan Penulisan

Layanan Penulisan

 

Para peneliti membagikan konten dengan gampang dan legal. Inisiatif berbagi konten jasa penulis kami berarti bahwa tautan ke artikel penelitian berlangganan teks komplit hanya bisa dilihat di mana saja – termasuk di platform media sosial, laman laman penulis dan dalam repositori kelembagaan – sehingga peneliti bisa berbagi penelitian dengan kolega dan khalayak awam . Berita lebih lanjut seputar janji jasa penulis untuk berbagi konten tersedia di sini.

Perluas jangkauan kertas anda

Selain memanfaatkan jasa penulis murah, kami menunjang anda untuk mengambil sebagian langkah langsung dan simpel yang bisa menolong memperluas jangkauan dan akibat dari makalah anda. Pelajari bagaimana anda bisa menyebarluaskan penelitian anda ke lingkaran dalam anda melalui penerapan media sosial dan komunitas online dengan mengunjungi halaman tips penulis.

Pengeditan bahasa

Pengeditan bahasa dibaca oleh para ilmuwan dari beragam latar belakang dan banyak yang bukan penutur absah bahasa inggris. Selain itu, jumlah pembaca dari european journal of clinical nutrition yaitu multidisiplin; karena itu penulis perlu menentukan bahwa temuan mereka dikomunikasikan dengan terang. Bahasa dan konsep yang terkenal di satu subbidang mungkin tidak dikenal di yang lain. Dengan demikian, jargon teknis mesti dihindari sejauh mungkin dan dibuktikan dengan terang di mana pengaplikasiannya tidak bisa dihindari. Singkatan, terutamanya yang tidak standar, juga mesti dijaga supaya tetap minimum. Latar belakang, dasar pemikiran dan simpulan utama dari penelitian ini mesti dibuktikan dengan terang dan dimengerti oleh segala yang berprofesi di lapangan. Judul dan absurd terutamanya mesti ditulis dalam bahasa yang gampang dipahami oleh segala pembaca.

Pengarsipan diri dan deposisi naskah (akses terbuka hijau)

Penulis artikel penelitian absah didukung untuk mengirimkan versi penulis dari makalah yang diterima (naskah yang belum diedit) ke repositori untuk rilis publik enam bulan setelah publikasi. Kami juga menawarkan, layanan deposisi naskah opt-in gratis untuk artikel penelitian absah untuk menolong penulis memenuhi mandat pemberi dana dan kelembagaan.

Pelajari lebih lanjut seputar pengarsipan diri dan deposisi naskah.

Penulis artikel penelitian bisa memilih untuk membayar tarif pemrosesan artikel yang diterima untuk menjadi akses online langsung setelah publikasi. Artikel-artikel akses terbuka diterbitkan di bawah lisensi creative commons, yang memungkinkan jasa pembuatan artikel untuk mempertahankan hak cipta atas karya mereka sambil membuatnya terbuka untuk pembaca.