Lanyard Dan Sistem Pemancar Darurat Individu

Lanyard Dan Sistem Pemancar Darurat Individu

Alat lanyard (5) terdiri dari senur pertama (10) yang dipasangkan dengan sarana kopling pertama dan kedua (20, 30) yang sanggup dipasangkan secara terlepas. Kabel pertama disusun dalam satu lingkaran yang sanggup dipakai di leher (200) pengguna. Kopling pertama dan kedua penting mewujudkan fitur pelepasan keamanan yang meminimalkan ancaman pencekikan dengan membuka loop disaat style yang sudah didefinitkan bekerja pada kabel pertama. Fitur lanyard selanjutnya terdiri dari fitur retensi yang menjadi fitur komunikasi (110) terpasang ke fitur lanyard di sekitar pengguna seandainya fitur produksi diaktifkan. Fitur retensi sanggup diwujudkan dengan kabel kedua (40) yang juga digabungkan dengan sarana kopling pertama dan kedua.

Deskripsi

Bidang penemuan

Penemuan itu berhubungan dengan alat lanyard dan sistem paham darurat yang terdiri dari alat lanyard.

Latar belakang penemuan

Banyak orang di tempat bekerja mengaplikasikan tugas-tugas di mana kedua tangan dibutuhkan dan beberapa barang yang lain harus dilindungi agar tidak susah dijangkau. Agar item tersebut tidak susah dijangkau, item tersebut sanggup dilampirkan ke fitur lanyard. Fitur lanyard yaitu tali atau tali kecil yang biasanya dipakai bagi mengamankan atau menangguhkan barang kecil di sekitar leher seseorang. Fitur lanyard berkhasiat bagi menaruh dan/atau membawa beberapa barang penting di posisi yang aman dan sanggup diakses.

Menguak fiturĀ  tali lanyard pemisah yang sanggup disesuaikan terhitung ujung pertama dan ujung kedua di mana ujung pertama dan kedua mencakup sarana penahan yang sanggup dilepas secara selektif disaat style yang sudah didefinitkan diterapkan pada sarana penahan. Pelepasan secara selektif memungkinkan fitur lanyard bagi membebaskan diri dari dia sendiri sehingga sanggup mencegah bahaya tersedak untuk pemakainya. Kerugiannya yaitu pada sekarang membebaskan fitur tali pengikat dan barang kecil yang melekat padanya sanggup jatuh dan keluar dari jangkauan pemakainya.

Ringkasan penemuan

Tujuan penemuan itu yaitu bagi mengadakan alat lanyard yang tetap terletak dalam jangkauan pemakainya sehabis membebaskan sarana penahan.

Tujuan dari penemuan itu dicapai dengan alat lanyard sesuai dengan klaim 1. Penemuan itu didasarkan pada wawasan bahwa fitur lanyard yang memisahkan diri diketahui hanya didasarkan pada satu ancaman saja: ancaman pencekikan atau ancaman leher pemakai ditarik masuk tips yang berbahaya. Fitur lanyard pelarian yang diketahui tak mencerminkan ancaman atau bahaya yang terkait dengan tak lagi mempunyai item yang terpasang ke fitur lanyard tidak susah diakses oleh pemakai sehabis pemisahan, seperti dalam permasalahan fitur komunikasi keselamatan atau darurat yang terpasang ke lanyard. Dalam gawai lanyard sesuai dengan penemuan itu, senur fleksibel kedua yang dipasangkan ke gawai kopling pertama dan kedua mencegah gawai lanyard terpisah dari pemakainya dan dengan demikian di luar jangkauan. Lingkaran yang dibentuk oleh fitur lanyard melingkari leher si pemakai. Sehabis decoupling dari kopling pertama dan kedua penting sebagai hasil dari style yang sudah didefinitkan yang bekerja padanya, panjang loop menaik dari panjang kabel fleksibel pertama ke panjang kabel fleksibel pertama ditambah kabel fleksibel kedua. Panjang tambahan yang tersuguh dari kabel fleksibel kedua meminimalkan ancaman pencekikan atau tarikan berbahaya leher pemakainya. Pada sekarang yang sama, sebab kabel fleksibel kedua digabungkan antara sarana kopling pertama dan kedua, fitur lanyard tetap terletak dalam jangkauan pemakainya terlebih lagi sehabis decoupling sarana kopling pertama dan kedua.

Misalnya, kabel fleksibel pertama mempunyai bentuk kabel datar dengan kait dan pengencang loop pada ujungnya yang sesuai. Contoh pengencang kait dan loop tersebut dikenal dengan nama merk velcro. Pengencang kait dan loop yaitu contoh dari tips kopling pertama dan kedua yang sanggup dilepas secara bersamaan. Style yang didefinitkan sebelumnya yang bekerja pada kabel fleksibel pertama berdampak pengencang kait dan loop terpisah. Imbasnya panjang loop yang melingkari leher pemakai sudah menaik dari panjang kabel fleksibel pertama hingga panjang kabel fleksibel pertama ditambah kabel fleksibel kedua. Kabel datar misalnya sanggup dibuat dari kain tenun. Dalam perwujudan lain dari alat lanyard, kabel fleksibel pertama dan/atau kabel fleksibel kedua dibikin dari pita, anyaman, atau kabel.

Dalam perwujudan alat tali id card , panjang kabel fleksibel kedua yaitu 2 kali mulia orang yang menggunakan fitur lanyard di lehernya, dan lebih disukai paling tidak lebih luas dari 2 kali mulia orang tersebut dikurangi panjang kabel fleksibel pertama. Panjang itu mempunyai keuntungan bahwa kabel fleksibel kedua mungkin tak terletak di bawah tekanan seandainya seseorang yang memakai fitur lanyard jatuh dan pada musim gugur fitur lanyard terperangkap pada suatu objek, sehingga memberikan ketegangan pada sarana kopling pertama dan kedua yang berdampak mereka memisahkan diri.