Lakukan Ini, Bukan Itu

Lakukan Ini, Bukan Itu

Jika Anda terkutuk dengan tugas mendekorasi ulang kamar tidur tween Anda (di be-tween tot dan remaja) maka Anda pasti ingin memperhatikan daftar berikut Dos dan Don’ts of Tween dekorasi wallpaper dinding kamar tidur. Dari pengalaman tangan pertama saya dapat memberi tahu Anda bahwa jika anak Anda tidak menyukai sesuatu yang Anda tambahkan ke kamar tidurnya, Anda tidak akan pernah mendengar akhirnya, jadi penting untuk melakukannya dengan benar pada kali pertama.

Saya mulai dengan daftar Dont karena selalu penting untuk mengetahui apa yang tidak harus dilakukan terlebih dahulu, dan kemudian Anda dapat membuat daftar apa yang Harus Dilakukan kedua. Saya harap ini membantu dengan desain kamar tidur tween Anda dan pencarian Anda untuk memilih furnitur anak-anak yang tepat, aksesoris anak-anak, warna dinding dan banyak lagi.

  1. Jangan memilih furnitur anak-anak yang tipis karena dari usia dua belas tahun tingkat aktivitas anak Anda dan tanggal bermain keduanya akan meningkat, menyebabkan lebih banyak kerusakan pada furnitur kamar tidurnya daripada yang dapat Anda bayangkan. Dapatkan furnitur anak-anak dari perusahaan terkemuka dengan merek dan potongan berkualitas tinggi, jadi Anda yakin furnitur akan bertahan hingga usia remaja dan seterusnya.
  2. Jangan menghias sendiri. Pastikan untuk meminta tween Anda untuk banyak masukan. Ajukan pertanyaan seperti: apa jenis furnitur anak yang dia inginkan, kegiatan apa yang akan dia lakukan di kamarnya, barang-barang apa yang dia ingin tetap teratur dan disimpan dan skema warna apa yang akan membuatnya paling bahagia. Ingat, kebahagiaan tween Anda adalah apa yang benar-benar Anda coba tingkatkan, dengan meningkatkan dekorasi kamar tidur.
  3. Jangan memilih tempat tidur tanpa menilai suasana hati malam hari anak Anda. Jika anak Anda cenderung takut pada malam hari dan saat ini di tempat tidur yang rendah, Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan tempat tidur loteng untuk membuatnya merasa lebih aman. Jika anak Anda seorang pembaca, Anda harus mempertimbangkan tempat tidur dengan kepala tempat buku untuk menyimpan lektur favoritnya di dekat Anda. Memilih tempat tidur yang tepat untuk anak Anda sangat penting! Luangkan waktu Anda dan tanyakan banyak pertanyaan sebelum memilih ruang tidurnya.
  4. Jangan melukis wallpaper dinding kamar permanen langsung di dinding kamar tidur. Jika Anda melakukannya, tween Anda pasti akan bosan dengan itu dalam waktu singkat dan Anda akan menemukan diri Anda mengecat dinding dari awal lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *