Kursi Kantor Yang Harus Anda Lihat

Kursi Kantor Yang Harus Anda Lihat

Tidak setiap kursi ini akan sempurna untuk semua orang, tetapi daftar ini harus memiliki setidaknya satu kursi dan meja kantor untuk 99% dari semua orang. Anggap saja ini menjadi titik awal yang baik.

  1. Herman Miller Aeron

Desain pada tahun sembilan puluhan dan dirilis pada tahun 1994, kursi ini adalah patokan bahwa semua kursi lain dibandingkan. Ketika diluncurkan, itu revolusioner dalam banyak hal:

* Ini menggunakan jala khusus yang membuat Anda tetap sejuk dan nyaman

* Tidak memiliki garis lurus karena tubuh manusia juga tidak lurus

* Desainnya tak lekang oleh waktu, dan itu adalah salah satu dari beberapa kursi yang membuatnya ke MoMA di New York

* Memiliki 3 ukuran yang berarti itu bisa disesuaikan untuk menyediakan pas tepat untuk sekitar.

  1. Kursi Headrest Humanscale Freedom

Konsep kursi adalah Anda dapat bergerak bebas dan alami. Dengan demikian, Anda tidak dapat membatasi berbaring dengan cara apa pun. Demikian juga, lengan kursi bergerak bersama sepanjang waktu. Jika tidak, ini memberi Anda kemampuan untuk membuat enam penyesuaian intuitif, dan itu tidak memiliki kenop dan tuas yang terlihat seperti yang dilakukan oleh kursi lain. Secara keseluruhan, itu adalah kursi yang bagus jika Anda suka kursi yang keras dan jika Anda sering bekerja dalam posisi berbaring.

  1. Haworth Zody

The Haworth Zody adalah kursi kantor eksekutif lain dan harga yang sesuai. Dengan desain elegan yang memiliki daya tarik massa dan banyak opsi penyesuaian. Yang menonjol adalah dukungan lumbal asimetris, yang memungkinkan Anda melakukan penyesuaian untuk sisi kiri dan kanan secara independen. Tidak seperti kursi eksekutif lainnya, itu tidak besar dan karenanya mungkin menjadi pilihan yang baik untuk orang yang lebih kecil juga. Juga tersedia dalam pilihan kulit meskipun harganya sedikit lebih mahal.