Kiat Untuk Darmawisata Bus

Kiat Untuk Darmawisata Bus

Apakah anda bepergian dengan bus, kereta api, pesawat, maupun mobil, anda selalu memiliki rasa hormat kala datang ke sesama wisatawan. Anda berada di dalam ruang terbatas semasih berjam-jam, jadi lakukan bagian anda agar menyenangkan bagi semua orang yang terlibat. Setiap orang memiliki buang air kecil serta kebiasaan yang aneh, tetapi ada tiga hal yang sanggup disepakati sebagian besar orang diwaktu datang ke perilaku yang membuat orang lain sengsara.

Tanpa urutan tertentu:

  • Penumpang tanpa alas kaki
  • Penendang kursi
  • Wisatawan yang keras

Menurut sebuah survei terhadap lebih dari 18. 000 pelancong oleh expedia, lebih dari 90% responden setuju bahwa bertelanjang kaki tidak kasus. Anda mungkin ingin merasa nyaman, tetapi hanya melepas sepatu anda (kecuali kaki anda bau) dan tidak pernah meletakkan kaki anda di kursi orang lain.

Survei tersebut, survei pesawat dan etiket hotel 2018 expedia, melaporkan hal-hal utama yang menyinggung pengunjung lain. Beberapa yang sanggup anda alami dalam darmawisata dengan sewa bus pariwisata surabaya termasuk:

  • Seat kicker (51%)
  • Bau badan buruk (43%)
  • Pelanggar ruang pribadi (34%)
  • Gak mengenakan earphone (29%)
  • Masakan stinky (14%)

Pastikan anda memperhatikan orang yang lainnya di dalam bus bersama anda. Semua orang menginginkan petualangan santai yang menyenangkan, jadi lakukanlah bagian anda untuk membantu jam terbang itu berlangsung.

 

Pertimbangan tujuan

Hanya karena anda telah mencapai tujuan anda bukan berarti anda gak selalu menghormati orang-orang di sekitar anda. Dalam survei yang sama di atas, responden ditanya tentang berbagai hal yang gak menyenangkan dengan tinggal di hotel. Survei membagi pelaku ke dalam judul yang begitu khusus (hallway hellraisers, bar boozer, dll), tapi mereka semua bermuara pada hal yang sama: menjadi keras. Apakah suara itu berasal dari merayakan, berkelahi, maupun hanya kegaduhan umum, kebanyakan orang mencari untuk rehat serta bersantai di kamar hotel serta di area publik seperti restoran, kolam renang, dan area berkumpul lainnya.

Baca juga: Persewaan bis pariwisata? Apa yang wajib dilakukan?

Jikalau anda pergi ke museum, pertunjukan, atau objek wisata lainnya, pastikan anda tidak mengganggu staf dan pelanggan lainnya. Semua orang ingin bersuka ria dan mendapatkan yang terbaik dari perjalanan mereka. Jikalau waktu liburan mereka dihancurkan oleh perilaku yang menjengkelkan atau tidak penting, tidak ada yang keluar sebagai pemenang.

 

Ingat aturan emas

Sebagian besar mempelajari aturan emas sebagai seorang anak: perlakukan orang lain seperti anda ingin diperlakukan. Ini yakni cara mudah untuk menjalani hidup, tetapi seringkali orang lupa. Lakukan bagian anda untuk membuat perjalanan semua orang menjadi yang terbaik!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *