Jendela Ke Dunia

Jendela Ke Dunia

Apabila mata ialah jendela bagi jiwa, maka pikirkan perawatan jendela sebagai gaya rambut, make-up, atau perhiasan. Gordin ialah pilihan tukar jendela yang memberikan privacy, membatasi sinar matahari, suara, & memberikan estetika interior yang lebih bagus.

Ketimbang dengan gordin & gorden, gordin mungkin nampak pilihan yang menjenuhkan tapi jangan menyepelehkan sikap utilitariannya. Berikut ialah 4 tips kilat dengan gordin dijelaskan.

Gordin vertikal

Gordin vertikal yang tak mencolok membuat ruang tamu kecil nampak luas, yang cocok bagi ruang apartemen. Vertikal blind lebih kecil kemungkinannya bagi mengumpulkan debu waktu berdiri secara vertikal. Karena ditarik ke samping daripada digulung atau ditarik ke bawah, itu kerja lebih bagus bagi pintu & jendela yang meluncur ke samping, & mau membutuhkan sedikit usaha bagi menyesuaikannya.

Gordin roman

Tidak sulit, tak lekang oleh waktu & tak rewel, roman blinds terbuat dari lipatan simetris pada kain yang sama. Tergantung pada pilihan kain, anda masih dapat mencapai tema yang bervariasi dari rapi & elegan sampai yang chic & kontemporer.

Gordin venesia

Venetian blind datang dalam bilah horizontal yang ditumpuk satu sama yang lainnya. Waktu ditangguhkan, semua bilah serempak & dapat diputar dengan tips yang membuatnya tumpang tindih ke dalam atau ke luar. Karena gordin venesia itu selalu dipasang & dirawat dengan debu sesekali & gesekan dengan kain, mereka menjadi pilihan populer dengan rumah tangga yang giat. Anda dapat menentukan dari varietas kayu, pvc atau aluminium.

Roller blinds

Sesuai namanya, roller blinds murah memanfaatkan mekanisme katrol yang mengendalikan gerakan ke atas & ke bawah dari kain yang diseleksi. Sekarang anda dapat mengotomatiskan roller blinds dengan teknologi nirkabel melalui remote.