Jalinan Perhematan Perjalanan

Jalinan Perhematan Perjalanan

Disaat ditanya daerah mana yang membuat favorite aku dari tur keliling aku yang akhir selalu membuat catatan teratas. Dari daerah yang aku dan pacar aku kerjakan dalam perjalanan ini, apa yang membedakan negara ini? Nah, fakta simpel bahwa kita memang harus menatap negara yang kita kunjungi. Ini adalah daerah ruang kami menyewa mobil dan menabrak jalan. Dengan menerapkan ini kita harus menatap lebih dari semata-mata terbang masuk dan keluar dari pusat-pusat utama. Betapa hebatnya ini, juga memperkenalkan beberapa tantangan dan tekanan pikiran yang menguji kesabaran dan jalinan aku. Akan tetapi, daerah yang aku lewati ini berada di urutan teratas dalam catatan favorite aku, sebagian berkat catatan jalinan yang menyelamatkan tips perjalanan. Berikut adalah  tips teratas aku untuk jalan tersandung dengan pendamping kamu.

1) tahu di mana kamu akan

Angkat tangan kamu kalau kamu telah bertarung dengan lawan bicara kamu saat dalam perjalanan di daerah lain. Perkenankan tangan terangkat kalau kamu bertengkar tentang arah. Apakah lengan kamu sejak mulai capek? Ini mungkin terdengar simpel namun tip perjalanan hemat aku jalinan terbesar adalah untuk mengetahui di mana kamu akan selalu. Rencanakan dan laksanakan. Tujuan aku bukan hanya angkat kaki hari ini, tujuan aku pra-muat alamat hotel kamu di ponsel kamu (jamak) dan tambahkan setiap jalan memutar yang kamu ikuti. Google maps berfungsi bahkan kalau kamu tidak mempunyai jangkauan data, maka siapkan sebelum kamu keluar. Lebih baik lagi, beli kartu sim lokal maupun global dan pastikan zona kamu tertutup dan jangan lupa pengisi daya telepon!

Tidak tersesat adalah penghilang tekanan pikiran besar. Tersesat sanggup merusak perjalanan yang tanpa cacat dan frustrasi ini dipecah dengan (maupun disalahkan) mereka yang ada di dalam bus pariwisata jakarta. Simpan pertarungan, tahu ke mana kamu angkat kaki.

2) tahu di mana tidak angkat kaki

Kira-kira sama bernilainya dengan mengetahui ke mana kamu angkat kaki adalah mengetahui ke mana tidak angkat kaki. Setiap kota mempunyai bagian yang teduh sehingga menghindarinya akan menjauhi tekanan untuk keluar dari kota ini.

Yang mengatakan, tetap tenang.

Kalau kamu memang tersesat maupun didapati diri kamu berada di ruang yang kurang di idamkan, tetap tenang. Telusuri kembali rute kamu dan kembali ke jalurnya. Saat menaiki rute , aku mengambil jalan keluar yang salah dan berakhir di perkampungan kumuh. Sekarang ini tidak akan terlalu kurang baik kalau setiap ekspatriat dan anjing mereka tidak memberi tahu kami sesuatu yang kurang baik tentang mengemudi. Kamu akan dirampok kalau kamu menyudahi di indikasi menyudahi adalah sesuatu yang kami dengar lebih dari beberapa kali. Jadi situasi ini tidak sesuai dengan pacar aku. Alih-alih panik dan putus di sana-sini, aku memutar jalan memutar dan kembali ke jalan kami datang. Stori horor lain yang terus kami dengar adalah berurusan dengan polisi. Jadi disaat aku ditepi tanpa alasan yang jelas, aku sejak mulai berkeringat. Sekali lagi, alih-alih menekankan, aku tersenyum kanada aku dan sesudah itu menemukan petugas menarik aku karena tidak mempunyai lampu aku, persyaratan bahkan pada siang hari. Ini membawa aku ke tip kami selanjutnya..