Edu Backlinks Setelah Google Penguin Update

Edu Backlinks Setelah Google Penguin Update

Di dunia bangunan penghubung ada banyak jenis tautan yang berbeda di luar sana. Salah satu yang paling penting adalah backlink edu. Untuk tujuan SEO, tautan balik edu adalah tautan otoritas yang sangat berharga ke situs Anda. Ketika sebuah domain berakhir dengan.edu daripada.com, itu umumnya dari situs pendidikan yang didirikan seperti Universitas atau jenis lembaga pendidikan terakreditasi lainnya.

Tentu saja jenis tautan ke situs Anda pasti memberikan keunggulan kompetitif pada situs Anda, dibandingkan dengan backlink berkualitas lebih rendah dari pesaing Anda. Situs-situs edukasi yang berkualitas sulit ditemukan dan banyak situs edu tidak memperbolehkan tautan-tautan yang ditempelkan pada mereka, oleh karena itu, biasanya lebih mudah untuk menyewa layanan jasa backlink yang berpengalaman yang mengkhususkan diri dalam link dofollow Edu.

Carilah layanan jasa backlink murah yang memiliki reputasi terbukti dari waktu ke waktu menyediakan backlink berkualitas edu dofollow yang bukan spam dari situs edukasi terkemuka. Penting bahwa tautan edu Anda adalah dofollow karena Anda ingin mesin pencari mengikuti tautan tersebut untuk meningkatkan situs Anda di peringkat mesin telusur. Kualitas tautan merupakan faktor penting dalam peringkat di mesin telusur, dan tautan edu sangat dihormati dan dapat dipercaya karena situs pendidikan jarang mengizinkan tautan dari situs individu. Mendapatkan tautan edu adalah suatu keharusan jika Anda ingin situs web Anda menjadi makmur dan peringkat baik di mesin pencari. Jika Anda ingin memberi situs Anda keunggulan kompetitif.

Juga harap diingat bahwa tautan edu bukan untuk semua orang terutama di dunia penguin pos. Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah mungkin situs saya akan secara alami ditampilkan di salah satu situs ini. Jika Anda menjual iphones di situs Anda mungkin tidak akan realistis di mata Google bagi Anda untuk berada di situs pendidikan. Itu benar-benar hanya masalah bagaimana ditempatkan di sana. Baru-baru ini beberapa orang mendapatkan hukuman dari Google karena memiliki terlalu banyak tautan ini. Tampaknya tidak realistis bagi Google bahwa beberapa situs komersial memiliki begitu banyak tautan pendidikan.

Ini adalah backlink yang sangat kuat tetapi saya akan menjaga mereka sekitar 10-15% dari profil tautan saya untuk berada di sisi yang aman. Ingat bahwa kami menginginkan variasi dalam membangun tautan kami hari ini. Karena edu backlink adalah beberapa tautan yang paling berharga dan dihormati di world wide web, tautan ini harus menjadi komponen integral dari strategi membangun tautan Anda untuk mempromosikan situs web Anda.