Destinasi Tamasya Batam Yang Seharusnya Dikunjungi Di Tahun 2019

Destinasi Tamasya Batam Yang Seharusnya Dikunjungi Di Tahun 2019

Batam yakni kota terbesar yang terletak di kepulauan riau. Banyak dari kita yang saat mendengar kata batam, lantas terbayang bermacam-macam barang elektronik, ransel-ransel kw atau black market barang-barang mewah. Melainkan, sesungguhnya batam sendiri memiliki banyak sekali detinasi wisata yang sungguh-sungguh menarik.

Bagi anda yang berada di depok dan ingin bepergian dengan rommbongan, maka untuk kemudahan dan kenyamanan transportasi ada pantasnya anda menghubungi jasa sewa bis pariwisata. Agen sewa terpercaya akan memberikan saran terbaik, untuk kelancaran wisata anda.

Datang ke batam, ada banyak destinasi wisata yang bisa anda pilih, baik wiata masakan, wisata pantai, tempat hang out, wisata belanja, hutan wisata, taman dan lain sebagainya. Seandainya anda masih linglung, berikut ini saran destinasi wisata di batam.

Jembatan barelang

Batam yakni kawasan yang terdiri dari pulau-pulau. Jembatan barelang yakni jembatan yang mengaitkan pulau-pulau hal yang demikian sekaligus destinasi wisata ikonik di batam. Oleh karena itu, anda dan rombongan semestinya mendatangi jembatan barelang yang mengaitkan pulau batam, nipah, tonton, rempang, pulau palang dan galang baru.

Ocarina batam park

Ocarina yakni semacam ancol-nya batam. Yakni sebuah taman bermain bagi keluarga yang terletak di tepi pantai. Destinasi ini pantas untuk bertamasya bersama rombongan. Ada banyak wahana yang bisa dinaiki bersama-sama keluarga.

Anda bisa menaiki giant wheel atau kincir raksasa sambil menikmati keindahan pantai ocarina. Seandainya anda mengerjakannya saat sunset, akan lebih indah lagi. Di sini juga ada banyak wahana lainnya. Sering juga diadakan pertunjukan musik untuk menambah seru suasana hari wisata anda dan rombongan.

Pantai vio vio

Mencari tempat wisata yang instagramable? Anda bisa datang ke pantai vio vio batam. Kecuali keindahan pantainya yang mengagumkan, pantai ini juga familiar dengan ayunannya yang terletak di tengah pantai. Anda bisa berfoto di ayunan ini sambil menikmati sunset atau sunrise. Dijamin, follower anda di instagram akan penasaran dan terpesona dengan foto travelling anda di sana.

Itulah tiga detinasi wisata di batam yang semestinya dikunjungi di tahun 2019. Jangan lupa untuk mempercayakan problem traveling anda terhadap agen sewa bus pariwisata jakarta pusat , yang tidak cuma menyediakan bermacam-macam transportasi pantas keperluan, melainkan juga akomodasi dan karcis wisata yang bisa dipercaya.