Cara menghapus wallpaper

Cara menghapus wallpaper

Ada banyak alat yang tersedia di pasar  jual wallpaper murah yang menjanjikan untuk membantu Anda menghapus wallpaper yang bagus dan mudah. Tetapi Anda selalu bisa menghabiskan banyak uang untuk alat yang salah. Tetapi ada beberapa alat yang benar-benar berfungsi.

Anda selalu dapat mengambil alat scoring yang akan membuat pekerjaan Anda sedikit lebih mudah dengan mencetak dinding di ruangan. Ini murah dan mudah ditangani dan Anda tidak perlu membahas instruksi untuk mempelajari cara menggunakan ini. Tetapi tidak semua pro, sayangnya, dan ini juga datang dengan kerugiannya. Tidak apa-apa ketika Anda menggunakannya untuk melepas wallpaper dari dinding ruangan kecil, tetapi tidak banyak membantu ketika Anda berurusan dengan ruangan besar. Itu juga cenderung meninggalkan sedikit backing putih di dinding.

Steamer wallpaper adalah pilihan yang baik jika Anda mampu menghabiskan sedikit lebih banyak pada alat. Ini bekerja dengan baik bahkan ketika Anda bekerja di dinding ruangan yang lebih besar dan hampir tidak meninggalkan backing putih yang menempel di dinding. Ini tidak terlalu mahal dan sangat berguna jika Anda mampu menghabiskan beberapa dolar ekstra untuk peralatan. Alat ini sebenarnya menghilangkan hampir semua lem dari dinding. Ini memanaskan dan melembabkan wallpaper dan mereka menjadi mudah.

Alat scoring bersama dengan steamer wallpaper dapat menciptakan keajaiban. Pekerjaan yang dilakukan lebih cepat dan lebih efisien.

Kapal uap biasanya lebih disukai daripada alat pemberian skor ketika Anda menghapus wallpaper karena efisiensinya dan layak mendapatkan tambahan dolar yang Anda habiskan.

Hal-hal yang sesuai dengan alat:

Steamer adalah pilihan yang lebih disukai saat menghapus wallpaper. Anda juga dapat menggunakan alat scoring bersama dengan steamer. Steamer dapat melepaskan perekat dari dinding dengan sendirinya dan tidak memerlukan alat tambahan. Yang perlu Anda lakukan adalah berhati-hati dengan panas dan uap dan menjaga mereka dari merusak dinding atau lantai Anda.

Ketika Anda sedang bekerja dengan alat scoring wallpaper, Anda perlu merendam wallpaper dengan solusi stripping atau pelembut kain sebelum Anda dapat mulai mengupasnya. Anda dapat menghapus wallpaper satu bagian dalam satu waktu.

Secara keseluruhan, kami dari distributor wallpaper menyarankan Anda menggunakan steamer bukan alat pemberian skor jika mungkin karena solusi pengupasan yang digunakan penuh dengan bahan kimia dan dapat memengaruhi kesehatan keluarga Anda. Anda dapat menggunakan berbagai alat yang tersedia di pasar untuk menghapus wallpaper atau Anda dapat memutuskan untuk pergi perlahan dan memutuskan untuk tidak menggunakan alat sama sekali. Prosesnya melelahkan dan pekerjaannya kembali rusak, tetapi saya jamin bahwa begitu Anda selesai dan melihat dinding yang baru dicat, Anda akan tahu bahwa itu sepadan dengan usaha.